Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalanrea Hadiri Acara Silaturahmi dr Udin dengan Warga Kelurahan Buntusu

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Founder Forum Kemanusiaan Kita Makassar (FKKM), dr Udin Syaputra Malik disambut hangat oleh warga yang hadir di...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Founder Forum Kemanusiaan Kita Makassar (FKKM), dr Udin Syaputra Malik disambut hangat oleh warga yang hadir diacara silaturahmi yang di adakan di kelurahan Buntusu kecamatan Tamalanrea, Sabtu malam (11/3/23).

Kegiatan silaturahmi itu, dihadiri Tripika Kecamatan Tamalanrea, Camat, Andi Salman Baso, Kapolsek Tamalanrea, Kompol H. Andi Alimuddin, Danramil 1408-12/TML, Kapten Inf Muhammad Amir, Sekcam, Ikbal, Lurah dan Pj. Ketua RT/RW  kelurahan Buntusu.

Dalam sambutannya, dr Udin menyampaikan rasa terima kasih kepada semua hadirin yang menyambutnya dengan hangat. Selain itu, ia mengungkapkan bahwa  FKKM adalah sebuah forum yang  bekerja dengan selalu berkoordinasi dengan pemerintah diantaranya, program Massikola, dan kerja-kerja sosial lainnya.

”Di FKKM kami selalu bekerja dengan berkoordinasi dengan pemerintah jika ada kegiatan kegiatan sosial di mayarakat. Seperti halnya program Massikola,” ucap dr Udin.

Ia menambahkan, program Massikola sudah berjalan selama satu tahun dan sudah ada 200-an anak putus sekolah yang akhirnya kembali bersekolah.

“Alhamdulilah setahun ini sudah ada 200-an anak yang kembali sekolah setelah putus sekolah.” jelas dr Udin yang juga Founder Massikola.

Kata dia, banyak cara untuk membantu sesama dalam upaya mencerdaskan kehidupan bangsa, salah satunya seperti yang dilakukan anak-anak muda yang tergabung dalam Makassar Siap Sekolah atau yang disingkat Massikola.

Sementara itu, Panitia Kegiatan Silaturahmi, Lasito Totok, mengatakan bahwa kegiatan silaturahmi yang dilaksanakan bertujuan agar rasa keakraban dan kekompakan warga tetap terjalin dengan baik. Disamping itu semua bisa bersinergi dalam mensukseskan setiap program Pemerintah Kota Makassar untuk lebih baik. Maka dari itu semua Tripika dan juga Ketua FKKM diundang dalam acara ini.

“Kegiatan ini tidak lain untuk menjalin keakraban antar warga dan semua stekholder yang ada di  Buntusu dan Tamalanrea.” pungkas Totok yang juga Pj. Ketua RT 05/ RW 10  Kelurahan  Buntusu. (**)

Tidak ada komentar