Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalete Berbaur dengan Pj. Ketua RW dan RT Santap Malam di Kontainer Pa'baeng-Baeng

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Acara syukuran yang dilakukan jajaran RW dan RT se-Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, berlangsung semarak di Kontainer, ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Acara syukuran yang dilakukan jajaran RW dan RT se-Kelurahan Pa’Baeng-Baeng, berlangsung semarak di Kontainer, Jalan Sultan. Alauddin Makassar, Sabtu malam, (11/03/2023).

Camat Tamalate H. Emil Yudianto Tajuddin, SE, M.Si yang hadir dalam acara syukuran tersebut menyempatkan diri membawakan sebuah lagu daerah Makassar, dimana dalam potongan bait lagunya mengatakan “Nakke teaja ni ngai, tea tonja ni puji-puji, ero ja ni parikongan” (Tidak mau dipuji-puji tetapi lebih memilih dirindukan).

Acara bakar-bakar ikan dan santap malam bersama, digagas Drs. H. A. Salehuddin Karaeng Gau, sehubungan dengan terbitnya SK. Pj.Ketua RW 06 dan RT 01 yang berlokasi di Kompleks Satpol PP Makassar, Jalan Bontomai Lorong I Blok C No 23 Makassar.

Camat Tamalate pada kesempatan tersebut mengatakan, apa yang digagas Karaeng Gau, bersama Lurah Pa’Baeng-Baeng, Yudi Handoyo,bS.Sos, sebenarnya hanya acara santap malam, namun diramu untuk kegiatan pembinaan personil para Pj. Ketua RW dan RT.

"Agar senantiasa terbina suasana keakraban dan kerjasama tim yang solid, karena itu apa yang selama ini telah dibina dengan baik, tetap dipertahankan, bantuka karena kami tidak bisa bekerja sendirian," ujar Emil.

Sementara itu, Lurah Yudi Handoyo mengemukakan, apa yang di gagas Karaeng Gau, semata-mata untuk menjaga kekompakan para Pj  Ketua RT/RW.

"Hal ini terlihat dari seragam yang digunakan para pejabat RW dan RT, terlebih lagi pada malam hari ini, sudah bisa menanda tangani, pencairan uang tali asih (honorarium) untuk dua bulan, Januari dan Februari 2023," ucap tutur Lurah Yudi Handoyo disambut tepuk tangan.

Sementara itu Karaeng Gau mengungkapkan, acara ini digagas sebagai bentuk apresiasi dari Pj  Ketua RW 6, Achmad Zainal dan Pj  Ketua RT 01, Darmawati. (Sumber: Syakhruddin.com)

Tidak ada komentar