Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Ambil Tindakan Tegas Terhadap PK5 Bandel di Panlos

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M didampingi anggota BKO Satpol PP Kecamatan Ujung Pandang mel...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Ujung Pandang, Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M didampingi anggota BKO Satpol PP Kecamatan Ujung Pandang melakukan penertiban sekaligus tindakan tegas kepada para PK5.

Tindakan tegas yang di maksud dengan melakukan penertiban bambu para pedagang kaki lima (PK5) Anjungan Pantai Losari (Panlos). Hal ini diutarakan, Camat Ujung Pandang kepada awak media ini, Senin (27/03/2023).

Menurutnya, penertiban bambu yang di tinggal oleh penjual pisang epe atau PK5 selepas berjualan di sepanjang Pantai Losari mengganggu para pejalan kaki pedestrian.

"Kondisi tersebut terlihat semraut dan tidak enak di pandang," ucap Syahrial Syamsuri.

Diketahui, kegiatan ini juga bertujuan guna mendukung kelancaran masyarakat menikmati jalur pedestrian dengan berjalan kaki, termasuk para wisatawan. Ini juga mendukung program Pemerintah Kota Makassar.

Olehnya itu, pihaknya melakukan tindakan tegas dengan membersihkan bambu-bambu tersebut karena dipastikan sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan pengunjung pantai Losari 

"Kami berharap agar para penjual pisang epe/PK5 setelah melakukan aktifitas dapat membersihkan dan tidak melakukan seperti ini lagi," tegasnya.

Dalam kegiatan ini, Satgas kebersihan berkolaborasi Satpol PP membersihkan bambu-bambu yang merintangi pejalan kaki. (*)

Tidak ada komentar