Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Ujung Pandang Safari Ramadhan di Masjid Anshar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Camat Ujung Pandang didampingi Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang gelar safari Ra...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., Camat Ujung Pandang didampingi Lurah se-Kecamatan Ujung Pandang gelar safari Ramadhan, Senin (27/03/2023) malam.

Safari tersebut dilaksanakan bersama Tripika Kecamatan Ujung Pandang yaitu terdiri dari unsur TNI - Polri dan Pemerintah Kecamatan serta Kelurahan.

Untuk diketahui bersama, Safari Ramadhan yang ke 6 ini dilaksanakan di Masjid Anshar yang terletak di Kelurahan Maloku Kecamatan Ujung Pandang Makassar.

Dalam safari tersebut, Syahrial Syamsuri mengajak dan meminta masyarakat untuk senantiasa bersama-sama menjaga Kamtibmas.

Selain itu, ia juga menyampaikan di Bulan Ramadhan ini agar memperbanyak ibadah serta ikut mensukseskan program-program Pemerintah Kota Makassar.

Sebagai Camat Ujung Pandang, ia juga menuturkan, Safari Ramadhan ini adalah sarana untuk meningkatkan tali silaturahmi dan perekat antara pemerintah dengan masyarakat.

"Kegiatan ini merupakan wadah menyampaikan informasi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat, sehingga menjadi referensi dalam pembangunan kedepannya untuk Kota Makassar," ujarnya.

Di safari tersebut Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri memberikan bantuan dana untuk Masjid melalui pengurus Masjid. (*)

Tidak ada komentar