Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Bersama Jajarannya Hadiri Rakorsus Pemkot Makassar 2023

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., di dampingi Sekcam H. Oddang Nai, S.Sos., M.M, dan jajarannya mengiku...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., di dampingi Sekcam H. Oddang Nai, S.Sos., M.M, dan jajarannya mengikuti Rapat Kordinasi (Rakorsus) 2023 Pemkot Makassar yang digelar di Hotel Four Poin by Sheraton Makassar jalan Andi Jemma, Selasa, (14/03/2023).

Adapun tema Rakorsus tahun 2023 ini yaitu “Resiliensi dengan Metaverse”, yang di buka langsung oleh Wali Kota Makassar Ir. H. Moh Ramdan Pomanto.

Di Rakorsus tersebut, hadir pula Wakil Wali Kota Makassar Hj. Fatmawati Rusdi, SE., dan M. Ansar Sekda Kota Makassar, para Assisten, Staff Ahli dan kepala SKPD beserta Jajaran se Kota Makassar.

Untuk diketahui bersama, dalam kegiatan Rakorsus ini seluruh kepala SKPD se Kota Makassar akan menampilkan progres inovasi yang di luncurkan masing-masing.

Dalam Rakorsus ini juga dibahas berbagai isu kondisi saat ini, seperti ; cuaca ekstrem, banjir, mitigasi dan adaptasi pesisir serta transportasi yang berkelanjutan.

Para tenaga ahli dan pakar dihadirkan dalam rakorsus ini, hal ini dimaksudkan untuk saling tukar pikiran, berdialog mencari solusi untuk Kota Makassar tercinta. (**)


Tidak ada komentar