Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Menggelar Rapat Kordinasi, Bahas Kebersihan Wilayah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -; Camat Wajo Hamna Faisal menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama aparatnya di tribun halaman kantornya membi...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -; Camat Wajo Hamna Faisal menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama aparatnya di tribun halaman kantornya membicarakan pelayanannya pada warga dan kinerja institusi yang dipimpinnya, Jumat (24/03/2023).

Rakor ini bertujuan untuk memaksimalkan kebersihan wilayah yaitu menyangkut transparansi permasalahan program kerja dan koordinasi lintas sektoral.

Rapat koordinasi di pimpin langsung Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, dan di dampingi para lurah se-Kecamatan Wajo.

Dalam rapat koordinasi ini di hadiri tim kebersihan dalam hal ini satgas drainase, para penyapu, petugas swakelola dan para pengawas kebersihan.

Camat Wajo mengatakan, Output yang di inginkan memaksimalkan kinerja kebersihan. Juga wilayah kerjanya sebagai penyangga program pemerintah kota makassar dengan slogan Makassar Tidak Rantasa (MTR).

Hj. Hamna Faisal juga menyampaikan, setiap hari Satgas kebersihan, taman serta drainase turun menyusuri seluruh kawasan di kecamatan Wajo. Tugas pengawas yang mendampingi memastikan pekerjaan Satgas dilaksanakan dengan baik.


“Pengawas melaporkan yang terjadi di lapangan. Agar pihaknya mengetahui kendala yang dihadapi di lapangan, seperti permasalahan kebersihan maupun armada yang bermasalah.” ucap Hamba. (**)


Tidak ada komentar