Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dispora Makassar Gelar Pertemuan dengan LKPP. Ini yang Dibahas

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar kembali menyambangi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (LKPP),...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar kembali menyambangi Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang dan Jasa (LKPP), Jumat, 3 Maret 2023. Agendanya, membahas sejumlah proyek strategis pemerintah Kota Makassar.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Andi Patiware Bau Djemma, S.STP, MM, mengatakan pertemuan dengan LKPP untuk memastikan tak ada kendala dalam pengerjaan proyek strategis, khususnya proyek yang ada di Dispora Makassar. Misalnya Makassar Core City Arena atau  Macca. 

"Kami dan ULP ingin memastikan proyek Pemkot Makassar berjalan baik. Terutama, proyek yang ada di Dispora Makassar," ungkap Andi Patiware, Jumat, (03/03/2023).

Tak hanya berjalan baik, kata Ware, sapaan akrabnya, proyek yang dijalankan nanti bisa bermanfaat untuk masyarakat. Lebih jauh, program Dispora Makassar menyiapkan fasilitas bagi atlet-atlet kota Makassar  

"Artinya Pemkot Makassar tidak main-main untuk proyek ini. Kita mau betul-betul sesuai aturan, terlaksana, jadi ujungnya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat," paparnya.

Ware meyakini semua proyek Pemkot Makassar bisa rampung sesuai aturan, tepat guna dan tepat waktu. Pasalnya, proyek yang menjadi program strategis mendapatkan pengawalan Aparat Penegak Hukum (APH) sehingga tidak ada masalah nantinya 

"Insya Allah, kami yakin jalan ini barang," tegasnya.

Diketahui, proyek strategis Pemkot Makassar tahun 2023 ini diantaranya revitalisasi Karebosi. Mall Pelayanan Publik (MPP), rehabilitasi kantor Balai Kota dan Makassar Core City (Macca) dan sirkuit Untia. (*)

Tidak ada komentar