Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

HUT Satpol PP ke 73 dan Satlinmas ke 61 Tahun. Camat Mariso: Selamat....!!!

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar ke-73 dan Satlinmas ke-61 tahun, Camat Mariso...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja Kota Makassar ke-73 dan Satlinmas ke-61 tahun, Camat Mariso, Juliaman, S.Sos, atas nama pribadi dan  Pemerintah Kecamatan Mariso bersama jajaran mengucapkan Selamat Ulang Tahun,  Jumat (03/03/2023).

Peringatan HUT Sat Pol PP Ke-73 dan HUT Sat-Linmas ke-61 tersebut bertemakan “Mewujudkan wilayah tertib dan ramah investasi melalui Sat Pol PP dan Satlinmas yang profesional.”

"Semoga lebih baik dalam melayani masyarakat, sukses selalu Satuan Polisi Pamong Praja Indonesia. Khususnya Satpol PP Kota Makassar, Teruslah bertugas dengan integritas, profesional dan dedikasi tinggi. Dirgahayu Satpol PP ke-73, dan Satlinmas ke-61 tahun," ucap Bang Jul, sapaan akrab Camat Mariso, Jumat, (03/03/2023).

Juliaman mengapresiasi  setinggi-tingginya serta ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus atas dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama ini. 

"Tingkatkan terus kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi masyarakat dan abdi pemerintah sehingga dapat lebih profesional, dan berintegritas tinggi yang diharapkan dapat lebih menunjang tugas pokok dan fungsi operasional di lapangan, khususnya dalam rangka menciptakan ketentraman dan ketertiban,";tutup Bang Jul. (**)

Tidak ada komentar