Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jaga Kebersihan Wilayah, Camat Hamna Evaluasi Pola Kerja Satgas Drainase

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka memastikan wilayah kecamatan Wajo steril dari sampah, Camat Wajo Hamna Faisal kembali meninjau lan...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dalam rangka memastikan wilayah kecamatan Wajo steril dari sampah, Camat Wajo Hamna Faisal kembali meninjau langsung pogres kerja petugas kebersihannya, Minggu (19/3/2023)

"Kami meninjau pekerjaan satgas drainase di jalan Irian, Jalan Satando dan beberapa jalan lainnya hari minggu pagi," ujar Hamna di sela-sela kegiatan.


Hamna mengaku, jalan tersebut masuk dalam jaringan drainase Zona Utara meliputi beberapa Kelurahan, termasuk Mallimongan dan Mallimongan Tua.

"Jadi kami ngopi bareng dengan teman-teman dari satgas drainase. Kami diskusi pola kerja dengan sistem perencanaan yang terjadwal maupun tentatif," terangnya.

Camat yang dikenal adaptif ini mengemukakan, pihaknya sengaja mengevaluasi pola kerja satgas drainase guna memastikan wilayah  kecamatan bebas dari sampah, khususnya sampah yang kerap menyumbat area drainase. (**)

Tidak ada komentar