Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Polisi, Mahasiswa dan Warga Maccini Sombala Kompak Gelar Bakti Sosial

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kegiatan bakti sosial terintegrasi di selenggarakan di Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate, Ahad, (19/...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kegiatan bakti sosial terintegrasi di selenggarakan di Kelurahan Maccini Sombala Kecamatan Tamalate, Ahad, (19/03/2023).  

Kegiatan yang mensinergikan personil Brimob, mahasiswa dan pemerintah Kelurahan Maccini Sombala juga melibatkan Pj. Ketua RT/RW dan masyarakat setempat. 

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah AKBP Sapari, S.Sos, Danyon A Pelopor Sat Brimob Sulsel, Kompol Muh. Amin, Wadanyon A Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan mewakili Dansat Brimob Kombes Pol Heru Novianto, S.I.K., M.Han.


Heru Novianto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan kolaborasi ini diharapkan dapat menumbuh kembangkan rasa kebersamaan dan korsa antara polri dan masyarakat sehingga terjalin kedekatan dalam pengabdian yang nyata.

"Kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat berkesinambungan dalam pengabdian masyarakat," ucap Heru.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Maccini Sombala, Saddam Musma menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada Satuan Brimob Sulawesi Selatan dan pihak Mahasiswa Gerakan Pemuda Mahasiswa Makassar (GEPMAR) yang telah memilih kelurahan Maccini Sombala sebagai lokus kegiatan bakti sosial ini.

"Terdapat beberapa kegiatan diantaranya, berbagi susu kepada balita dan ibu hamil, bersih-bersih Mesjid dan pemeriksaan gigi, mulut  bagi warga masyarakat Maccini Sombala," kata Saddam.

Selain itu dalam kegiatan Ini juga dilaksanakan bersih-bersih Mesjid untuk menyambut bulan suci ramadhan. Kegiatan ini disambut antusias warga masyarakat dalam kolaborasi bakti sosial ini 

Usman salah seorang warga yang ditemui mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kelurahan, Brimob dan mahasiswa yang terlibat langsung dalam bakti sosial di mesjid dan pembagian susu bagi warga hamil dan bayi.

"Kami berharap kedepannya kita dapat menyambut bulan suci Ramadhan penuh hikmah, aman dan Nyaman untuk semua," tandas Usman. (*)

Tidak ada komentar