Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kelurahan Rappojawa Gelar Pasar Murah. Camat Tallo: Sasarannya Warga Ekonomi Menengah Kebawah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pasar murah yang digelar pemerintah Kota Makasssar di masing-masing Recover Centre kelurahan adalah upaya memba...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pasar murah yang digelar pemerintah Kota Makasssar di masing-masing Recover Centre kelurahan adalah upaya membantu masyarakat kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan sembilan bahan pokok sekaligus menekan inflasi. Sehingga penyelenggaraan pasar murah harus tepat sasaran.

“Saya ingatkan agar penyebaran sembako murah ini dilaksanakan dengan baik dan transparan, harus tepat sasaran. Jangan sampai nanti yang beli malah orang-orang yang mampu dan para pedagang yang ingin mengambil banyak keuntungan,” ujar Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S STP, M.Si, Rabu, (08/03/2023).

Hal ini ditegaskan Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S STP, M.Si saat Kelurahan Rappojawa menggelar pasar murah, Rabu, (08/03/2023).

Sementara Lurah Rappojawa, Andi Makkarumpa, SS yang didampingi staf kelurahan dan beberapa Pj. Ketua RW dan RT membenarkan penegasan camat Tallo itu

Menurutnya, operasi pasar murah ini dilaksanakan di Makassar Recover Centre Kelurahan Rappojawa, Jl  Korban 40.000 Jiwa, di kawal Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel, Rappojawa.

A  Umpa, sapaan akrab Lurah Rappojawa mengatakan, pasar murah ini di gelar untuk membantu masyarakat menengah ke bawah, yang mana harga lebih murah dari harga di pasaran, guna menekan Inflasi atau menstabilisasi harga bahan kebutuhan pokok masyarakat.

Selain itu, lanjutnya, pasar murah ini digelar oleh pemerintah untuk membantu masyarakat mendapatkan kebutuhan pokok dengan harga relatif lebih murah dari harga pada umumnya, dan menekan angka inflasi ditengah tingginya sejumlah harga bahan pokok.

Sebelumnya warga yang berhak mendapatkan paket sembako murah ini telah di data oleh pihak RW/RT masing-masing. Saat membeli paket sembako warga Wajib membawa KK dan KTP.  (**)

Tidak ada komentar