Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Plt. Camat Makassar Hadiri Acara Silaturanmi, Apresiasi Kekompakan Tripilar Kelurahan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt. Camat Makassar Harun Rani, memberi apresiasi kepada Tripilar Kelurahan dan tokoh masyarakat Kecamatan Maka...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt. Camat Makassar Harun Rani, memberi apresiasi kepada Tripilar Kelurahan dan tokoh masyarakat Kecamatan Makassar atas kolaborasi dalam menciptakan wilayah kondusif

Hal itu disampaikan Harun Rani saat memberikan sambutan di kegiatan silaturahmi bersama Tripika, Tripilar Kelurahan, RT/RW, dan tokoh masyarakat yang dihadiri Kapolrestabes Makassar Budi Haryanto SIK, MH, bertempat di Halaman Polsek Makassar, Jumat, (17/03/2023)

Harun Rani dalam sambutannyam mengatakan, sudah lima hari menjabat di Kecamatan Makassar dirinya merasakan kodusifitas cukup bagus. Diapun yakin hal ini tercipta berkat kerjasama Tripilar kelurahan.

Ditambahkannya selain Tripilar Kelurahan, kondusifatas bisa terwujud atas bantuan dan kerja sama RT/RW, tokoh masyarakat dan warga

“Melihat dari kondusifitas di kecamatan Makassar cukup bagus tentunya ini tidak lepas dari kekompakan Tripilar Kelurahan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat.

Selain itu juga tentunya tidak lepas dari bantuan dan dukungan masyarakat yang menginginkan Kecamatan Makassar aman dan tentram.

Pada kesempatan itu Harun Rani mengajak seluruh warga agar bersama dengan pemerintah terus memelihara keamanan dan ketertiban di kecamatan Makassar.

Selanjutnya di tempat yang sama, Kapolrestabes Makassar, Budi Haryanto dalam sambutannya, menyampaikan rasa terimaksihnya kepada seluruh warga kecamatan Makassar atas kerjasama dan dukungannya untuk memelihara Kamtibmas.

Dengan terciptanya kemanan dan ketertiban selama ini Budi Haryanto merasa bahagia dan bangga kepada warga Kecamatan Makassar.

Diapun meminta agar kondusifitas tersebut terus dipertahankan dan ditingkatkan

”Keamanan adalah kebutuhan utama, tanpa keamanan kita tidak bisa apa-apa. Tolong dipertahankan kalau perlu diperkuat lagi,” tutur Budi Haryanto

Budi menambahkan jelang bulan suci Ramadhan kekompakan harus terus diperkuat agar dapat meminimalisir angka kriminal

“Dengan kesiapan kekuatan bersama tingkat kriminal akan menurun,” ucap Budi. 

Pada kesempatan itu pula Dia mengimbau kepada anggotanya agar selalu melakukan pendekatan dan sentuh. hati warga. (*)

Tidak ada komentar