Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sambut Ramadhan, Camat Wajo Pantau Pasar di Kelurahan Melayu

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal meninjau langsung Lods Kanrerong menyambut bulan ramadhan 1444 H / 2023 yang berad...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal meninjau langsung Lods Kanrerong menyambut bulan ramadhan 1444 H / 2023 yang berada jalan Muna, Kelurahan Melayu, Sabtu, (18/3/2023).

Kedatangan orang nomor satu di Kecamatan Wajo di Jl. Muna, Kelurahan Melayu ini untuk memastikan para pedagang berdagang dengan tertib agar pengunjung tetap aman, nyaman dan tidak menimbulkan kemacetan.

“Kami turun langsung meninjau Lods para pedagang untuk mengingatkan pedagang agar teratur menjualnya jangan sampai menimbulkan kemacetan,” ucapnya.

Hamna Faisal juga mengungkapkan bukan hanya Lods Kanrerong, seluruh pasar yang berada di wilayah kerjanya. Disamping menyambangi juga sekaligus memantau harga, juga meninjau tata telak atau pengaturan saat dan akan berjualan.

“Kunjungan ini juga pantau (croscek) harga menjelang bulan suci Ramadhan dan juga sekaligus bersilaturahmi bersama para pedagang, ” urainya

Setelah berkunjung di Lods pasar, camat Wajo sempatkan pula bersilaturahmi bersama Lurah Melayu untuk membicarakan program apa saja dibulan suci Ramadhan, tutupnya. (*)

Tidak ada komentar