Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Mariso Pimpin Apel Pagi. Ingatkan Kedisiplinan

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kegiatan Apel pagi lingkup Pemerintah Kecamatan Mariso yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin dihadiri oleh ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kegiatan Apel pagi lingkup Pemerintah Kecamatan Mariso yang dilaksanakan rutin setiap hari Senin dihadiri oleh semua Lurah dan Staf Kecamatan Mariso, dilaksanakan di halaman kantor Kecamatan Mariso, Senin (6/03/2023).

Sekcam Mariso Muh. Ikbal, SKM, M.Kes, yang bertindak sebagai pemimpin upacara menghimbau agar seluruh jajarannya meningkatkan pelayanan prima dan kedisiplinan.

Ia menyampaikan, bahwa kedisiplinan harus ditingkatkan lagi, dalam menjalankan amanah dan tugas harus dijalankan dengan penuh tanggung jawab, lebih semangat, guna membangun dan melayani masyarakat Kecamatan Mariso.

Iqbal juga menguraikan pentingnya menjalin komunikasi kepada seluruh level tingkatan karena komunikasi yang di butuhkan untuk kecepatan dalam penanganan permasalahan yang ada di kelurahan dan kecamatan untuk menyelesaikan permasalahan dengan cepat dan prosedural.

Dikatakan, perlunya semangat juang dan menjaga kesehatan agar tetap bisa melaksanakan kegiatan dengan baik dan tentunya di tunjang dengan kondisi kesehatan yang prima.

“Pada kesempatan ini juga saya mengingatkan kepada seluruh peserta apel untuk tetap mewaspadai cuaca yang tidak menentu yang bisa menimbulkan bencana banjir, pohon tumbang dan kebakaran yang tentunya kita tidak inginkan bersama di kecamatan Mariso,” ujarnya. (**)

Tidak ada komentar