Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sekcam Wajo Pimpin Pemantauan Kondisi Pasar Sentral Jelang Puasa

MAKASSSR, SUARATIPIKOR.COM - Memasuki Bulan Suci Ramadhan (Bulan Puasa) 1444 H/2023 M, Pemerintah Kecamatan Wajo melakukan pemantauan kondis...


MAKASSSR, SUARATIPIKOR.COM - Memasuki Bulan Suci Ramadhan (Bulan Puasa) 1444 H/2023 M, Pemerintah Kecamatan Wajo melakukan pemantauan kondisi pasar Sentral. Ini dilakukan agar berjalan dengan aman saat Bulan Ramadhan.

Diketahui, pemantauan ini dilakukan untuk memastikan pedagang kaki lima (PK5) tetap bisa berjualan dengan tertib sekaligus memastikan fasilitas umum (Fasum) di pasar Sentral Makassar tidak ada yang tempati berjualan menjelang Ramadhan.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Sekcam Wajo H, Oddang Nai, S.Sos., M.M., di dampingi Gusriadi Kasi Trantib Kecamatan Wajo Makassar bersama anggota atau personil BKO Satpol PP Kecamatan Wajo Makassar, Jumat, (17/03/2023).

Mewakili Camat, Sekcam H. Oddang Nai mengatakan, pemantauan ini dilaksanakan untuk melihat sejauh mana pedagang pasar sentral mematuhi dan tertib berjualan dan tidak menggunakan Fasum.

Selain itu, untuk memastikan pengunjung merasa aman dan nyaman dalam berbelanja di Bulan Ramadhan juga untuk mencegah kesemrawutan tempat berjualan.

"Apalagi memasuki Bulan Ramadhan yang biasanya kesempatan para pedagang untuk mencari rezeki dimana terkadang menggunakan Fasum, sehingga bisa membuat kemacetan lalulintas,” tutupnya. (*)

Tidak ada komentar