Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Wujud Empati, Camat Tallo Hadiri Takziah Warganya di Kelurahan Bunga Eja Beru

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sebagai wujud kepedulian dan empati kepada warganya, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S STP, M.Si menghadiri a...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Sebagai wujud kepedulian dan empati kepada warganya, Camat Tallo, Alamsyah Sahabuddin, S STP, M.Si menghadiri acara takziah di kediaman almarhum Muhammad Idris HK, Ketua RW 01 Kelurahan Bunga Eja Beru, Kota Makassar, Sabtu malam ( 11/03/2023).

Selain dihadiri Camat Tallo, takziah tersebut juga dihadiri kerabat serta sahabat-sahabat almarhumah, tokoh masyarakat, tokoh agama dan dipadati warga sekitarnya yang antusias mengikuti acara Takziah hingga selesai.

Dalam kesempatan tersebut, Alamsyah menyampaikan ucapan turut berduka cita untuk almarhum Muhammad Idris semoga Husnul Khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi cobaan ini.

"Saya mewakili pemerintah kota Makassar menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya Almarhum. Semoga amal kebajikan beliau di masa hidupnya bernilai pahala Disisi Alla SWT," ucap Ancha, sapaan akrabnya 

Selanjutnya, Ancha menyampaikan bahwa kehadirannya dalam acara ini sebagai wujud empati dan sekaligus bersilaturahmi dengan  keluarga besar almarhum serta warga nasyarakat yang hadiri acara Takziah tersebut.

“Dengan menghadiri malam takziah almarhum, sebagai upaya membangun kedekatan dan hubungan yang baik serta kekompakan dan kebersamaan dengan warga masyarakat," tandasnya. 

Laporan: R. Damaris

Editor: Rusdi

Tidak ada komentar