Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Berlangsung Atraktif, Camat Ujung Pandang Hadiri Upacara Puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah ke-XXVII Tahun 2023

MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., bersama para camat se-Kota Makassar hadiri dan sambut kunjungan seluruh Kepala...


MAKASSSAR, SUARATIPIKOR.COM - Syahrial Syamsuri, S.IP., M.M., bersama para camat se-Kota Makassar hadiri dan sambut kunjungan seluruh Kepala Daerah se-Indonesia di Anjungan Pantai Losari, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (29/04/2023).

Diketahui, kegiatan ini dalam rangka upacara puncak Peringatan Hari Otonomi Daerah (OTDA) ke-XXVII (27) Tahun 2023.

Upacara peringatan hari Otonomi Daerah (OTDA) tersebut dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri Muhammad Tito Karnavian dan dihadiri oleh seluruh Kepala Daerah se-Indonesia serta para Kepala SKPD, Perusda dan para lurah se-Kota Makassar.

Berbagai atraksi kesenian yang ditampilkan berupa tarian massal di atas perahu katinting menjadi pembuka acara hingga Festival Makassar Kota Makan Enak sekaligus untuk mempromosikan budaya dan kuliner Kota Makassar.

Dalam kegiatan tersebut, Kota Makassar menoreh penghargaan yang diserahkan langsung Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) sebagai salah satu daerah yang berprestasi dengan status kinerja tertinggi secara nasional. (*)

Tidak ada komentar