Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Buka Rakor FKP, Ini Pesan Camat Rappocini...!!

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Fasilitator Forum Kons...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP membuka secara resmi Rapat Koordinasi (Rakor) Fasilitator Forum Konsultasi Publik (FKP) yang merupakan kelanjutan dari Pendataan Awal Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) di Aula Emmy Saelan Kantor Kecamatan Rappocini, Selasa (18/04/2023).

Turut hadir Sekretaris Camat Rappocini Rendra S.E, Perwakilan BPS Kota Makassar Tengku Fitriah Hidayah, M.Si, Asisten Fasilitator Kecamatan Wahyuni Febriyanti Yafendi, SST, Para Lurah dan Asisten Fasilitator Kelurahan se-Kecamatan Rappocini. 

Dalam sambutannya, Aminuddin menjelaskan tentang pentingnya Regsosek dalam Pemerintahan memberi pelayanan kepada masyarakat. 

"Kegiatan ini dilaksanakan pemerintah sesuai Perpres No. 35 Tahun 2019 tentang Satu Data Indonesia, Satu Data Indonesia ini diharapkan akan menjadi data acuan dari Pemerintah Pusat dan Daerah untuk menyalurkan bantuan perlindungan sosial dan kesejahteraan masyarakat Indonesia" ujar Aminuddin.

"Untuk penanggungjawab yang ada di kelurahan, diharapkan menjadi fasilitator selain mengumpulkan Ketua RT dan RW, juga menyiapkan fasilitas yang menunjang rapat koordinasi yang ada ditingkat kelurahan" tambahnya. (**)

Tidak ada komentar