Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mariso, Juliaman Dampingi Anggota DPRD Kota Makassar, Hasanuddin Leo Reses di Kelurahan Lette

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kepala Pemerintahan Kecamatan Mariso Juliaman, S.Sos menghadiri kegiatan Reses masa persidangan kedua yang dige...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Kepala Pemerintahan Kecamatan Mariso Juliaman, S.Sos menghadiri kegiatan Reses masa persidangan kedua yang digelar oleh anggota DPRD kota Makassar H. Hasanuddin Leo, SE M.Si di kelurahan Lette, Kecamatan Mariso, Senin, (10/04/2023).

Pada kesempatan ini Camat Mariso menyampaikan program pemerintah Kota Makassar ke seluruh warga masyarakat yang hadir untuk selalu menjaga kebersihan wilayah serta membina anak-anak muda untuk menghindari perang antar kelompok yang saat ini marak terjadi.

Kegiatan ini dihadiri oleh perwakilan dari beberapa Satuan Kerja Perangkat Daersh (SKPD) dan OPD lingkup Pemerintah Kota Makassar.

Sekedar diketahui, masa reses merupakan masa dimana para Anggota Dewan bekerja di luar gedung DPR, menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil) masing-masing. 

Pelaksanaan tugas Anggota Dewan di dapil dalam rangka menjaring, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan yang dikenal dengan nama kunjungan kerja. (*)

Tidak ada komentar