Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Rappocini Menyerahkan Bantuan Dana Hibah Kepada Pengurus Masjid Toddopuli

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyerahkan secara simbolis Bantuan Hibah Pemerintah Kota Makassar T...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP menyerahkan secara simbolis Bantuan Hibah Pemerintah Kota Makassar Tahun 2023 kepada Masjid Toddopuli Jl. Toddopuli I Blok 24, Kelurahan Kassi-Kassi, Selasa (04/04/2023).

Didampingi sekretaris Camat Rappocini, Rendra, Lurah Kassi-Kassi S.E, Khusnul Fatoni, S.IP.,M.AP dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kassi-Kassi, Aminuddin mewakili Pemkot Makassar menyerahkan bantuan dana hibah sebesar Rp.50.000.000-, kepada pengurus Masjid Toddopuli.

Aminuddin menyampaikan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkot Makassar dalam membangun keimanan dan ketakwaan bagi warga di sekitar Masjid Toddopuli.

"Bantuan ini adalah bentuk kepedulian dari Pemerintah Kota Makassar kepada warga Kelurahan Kassi-Kassi, bantuan ini diberikan ke Masjid Toddopuli demi membangun keimanan dan ketakwaan warga di sekitar Masjid Toddopuli" ujar Aminuddin.

"Tentunya kami mewakili Pemerintah Kota Makassar sangat berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan secara maksimal, apakah dalam proses pembangunan masjid ini ataupun proses kegiatan-kegiatan keagaman yang dilakukan," tambahnya.

Aminuddin selaku Camat Rappocini juga menyampaikan untuk bersama-sama menjaga wilayah untuk tetap aman serta mendukung program-program Pemerintah Kota Makassar. (**)

Tidak ada komentar