Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Sangkarrang Dampingi Disdag Makassar Gelar Operasi Pasar Murah

MAKASSSR, SUARATIPIKOR.COM - Kepala Pemerintahan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, S.Pd, M.Pd, memantau langsung kegiatan  opera...


MAKASSSR, SUARATIPIKOR.COM - Kepala Pemerintahan Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Ramli Lallo, S.Pd, M.Pd, memantau langsung kegiatan  operasi pasar murah yang digelar oleh Dinas Perdagangan (Disdag) Makassar.

Dalam giat tersebut, personil Satpol PP Makassar Bidang Tibumtranmas turut mengawal dan bersama sama Camat Kepulauan Sangkarrang distribusikan paket sembako dalam operasi pasar murah ke warga, Selasa (18/04/2023).

Diketahui kegiatan pasar murah ini merupakan program Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar melalui Dinas Perdagangan yang digelar setiap tahunnya.

Sebanyak ±4.000 paket sembako murah akan di distribusikan untuk warga Kota Makassar.

Kegiatan ini terlaksana selama 3 hari, mulai pada tanggal 14 hingga 18 April 2023 di seluruh kecamatan di Kota Makassar.

Kegiatan ini bertujuan untuk menekan inflasi agar kestabilan bahan pokok kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik di Bulan Ramadhan 1444 H / 2023 M.

Pada giat tersebut Camat Sangkarrang, personil Satpol PP dan Disdag Makassar mendistribusikan sembako Pasar Murah di Kelurahan Pulau Barrang Lompo Kecamatan Sangkarrang.(*)

Tidak ada komentar