Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Tamalate Tertibkan PK5 Diseputaran Pasar Pabaeng-baeng

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Menindak lanjuti perintah dari Walikota dan Wakil Walikota Makassar terkait PK5, Camat Tamalate H.Emil Yudianto...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Menindak lanjuti perintah dari Walikota dan Wakil Walikota Makassar terkait PK5, Camat Tamalate H.Emil Yudianto TN didampingi Lurah Pa'baeng-baeng, dan Ketua FKPM Kelurahan Pa'baeng-baeng melaksanakan  penertiban dan peneguran secara humanis kepada pedagang Kaki Lima (PK5) yang ada di sepanjang jembatan Jl. Alaudin dan Jl. Anditonro. Kegiatan tersebut berlangsung, Selasa, (04/04/2023) pagi.

Turut Hadir Dalam giat penertiban PK5 pagi ini Lurah pabaeng Baeng, Bhabinkamtibmas kelurahan Pabaeng Baeng,Anggota BKO Sat Pol PP Kecamatan Tamalate, Pj. Ketua RT/RW setempat dan Ketua FKPM Kelurahan Pa'baeng-baeng. 

Terpantau Camat Tamalate memimpin langsung kegiatan Penertiban di jembatan pasar Pabaeng-baeng jalan Sultan Alauddin, dan jalan Andi Tonro, jembatan dekat kantor pos.

Dalam aksi tersebut, tim penertiban menegur PK5 yang berjualan sepanjang jalan Sultan Alauddin untuk tidak memakai bahu jalan dengan cara humanis. 

Sebelum dilakukan penertiban, Camat Tamalate sudah  berkordinasi dengan kepala pasar Pabaeng-baeng Barat, dan kepala pasar Pabaeng-baeng Timur,  menyampaikan kepada pedagang kaki lima (PK5), untuk segera di masukkan kedalam pasar. (**)

Tidak ada komentar