Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Dampingi Kepala BKPSDMD Kota Makassar Serahkan Bantuan Hibah

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T,, M.M., mendampingi Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Akhmad Namsun, S.Ag., M.M., ...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T,, M.M., mendampingi Kepala BKPSDMD Kota Makassar, Akhmad Namsun, S.Ag., M.M., beserta jajaran menyerahkan bantuan hibah dari Pemerintah Kota Makassar, Selasa, (11/04/2023).

Bantuan hibah dari Pemkot Makassar ini di serahkan langsung oleh Akhmad Namsun secara simbolis ke pengurus Masjid Nurul Taufiq RW.004 Kelurahan Melayu Kecamatan Wajo, Kota Makassar.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan ini Kasi Trantibum Kecamatan Wajo Gusriadi, Lurah Melayu Khairil Anwar, Pj. Ketua RW/RT, tokoh masyarakat, dan panitia pengurus Masjid Nurul Taufiq.

Akhmad Namsun dalam sambutannya mengatakan bulan Ramadhan memiliki banyak makna serta manfaat salah satunya meningkatkan tali silaturahmi dalam suasana penuh kebersamaan, keakraban dan kekeluargaan yang dilandasi dengan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Selain itu, bantuan hibah ini bertujuan agar pengurus rumah ibadah dapat meningkatkan peran serta fungsi dalam pembinaan kehidupan beragama dan bermasyarakat dengan lebih maksimal.

Di tempat yang sama Hj. Hamna Faisal berharap dengan adanya bantuan hibah ini, agar pengurus masjid dapat memanfaatkannya dengan baik sesuai peruntukannya terutama dalam pembangunan masjid dan pengembangan baca tulis Al-Qur’an bagi anak-anak. (*)

Tidak ada komentar