Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Wajo Terima Kunjungan Bupati Wakatobi di Longwis Jhinceng dan Shensen

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., didampingi Sekcam H. Oddang Nai, S.Sos., M.M.,bersama Kapolsek Wajo, K...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Wajo Hj. Hamna Faisal, S.T., M.M., didampingi Sekcam H. Oddang Nai, S.Sos., M.M.,bersama Kapolsek Wajo, Kompol Muhammadi Muhtari, SH, SIK. dan Lurah Se-Kecamatan Wajo menyambut kunjungan kerja (kunker) Bupati Wakatobi H. Haliana, S.E, di lorong wisata (Longwis) Jincheng, Sabtu, (29/04/2023).

Kunjungan kepala daerah ke sejumlah lorong wisata merupakan rangkaian peringatan Hari Otonomi Daerah ke XXVII di Kota Makassar.

Saat tiba di Longwis Jincheng jalan Kodingareng sekitar pukul 11. 35 wita, Bupati Wakatobi, H. Haliana dan jajarannya disambut oleh Camat Wajo, Hj. Hamna Faisal didampingi Sekcam dan para lurah se-Kecamatan Wajo yang diringi tarian tradisional Gandrang bulo yang dimainkan oleh anak-anak warga Kelurahan Mampu.

Turut hadir Ketua FKLPM Kecamatan Wajo Haeruddin Hafid, Ketua PJ, RW/RT se-Kecamatan Wajo, Babinsa dan Binmas se-Kecamatan Wajo.

Pada kesempatan itu, Camat Wajo dihadapan para tetamu yang hadir menjelaskan potensi usaha ekonomi produktif (UMKM) di lorong wisatanya. Sementara Bupati Wakatobi, H. Haliana sangat mengapresiasi proses penyambutan yang diberikan oleh Camat Wajo bersama jajarannya. 

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kapolsek Wajo dan jajarannya atas kerjasamanya menjaga keamanan kunjungan Bupati Wakatobi, serta saya apresiasi Satgas kebersihan atas kerjasamanya menjaga kebersihan di area Longwis Jincheng dan Shensen,” ujarnya.

Hamna juga menjelaskan saat proses persiapan dan kegiatan kunjungan Bupati Wakatobi, beberapa SKPD yang memberikan dukungan diantaranya,, Dinas Pariwisata, DP3A, Inspektorat, Dinas Perumahan, Kominfo, PD Pasar dan PD Parkir.

Sebelum Bupati Wakatobi melakukan kunjungan ke Longwis Jhincen dan Shensen, Camat Wajo Hj. Hamna Faisal didampingi Sekcam dan Lurah se-Kecamatan Wajo mengikuti Upacara Peringatan Hari Otda ke XXVII tahun 2023, yang digelar di Anjungan Pantai Losari Makassar. (**)


Tidak ada komentar