Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Menyalahi Aturan Operasional, 8 Ball Pool and Cafe Mendapat Teguran Keras

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Meresahkan warga, 8 Ball Pool and Cafe yang berlokasi di Komp. Latanete, Jl. Sungai Saddang Lama, Kel. Pisang S...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Meresahkan warga, 8 Ball Pool and Cafe yang berlokasi di Komp. Latanete, Jl. Sungai Saddang Lama, Kel. Pisang Selatan, Kecamatan Ujung Pandang digeruduk Satpol PP BKO Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu, (08/04/2023)

Razia tersebut dipimpin langsung oleh Kasi Trantib Kecamatan Ujung Pandang, dan ikut dalam giat tersebut Tri Pilar Kelurahan Pisang Selatan, mantan Lurah Kelurahan Pisang Selatan, dan Pj.  RT/RW setempat

Diketahui, kedatangan tim untuk menciptakan ketertiban dan ketentraman masyarakat

Selain itu, karena adanya laporan warga bahwa aktivitas 8 Ball pool yang cukup mresahkan

8 Ball Pool and Cafe telah menyalahi aturan jam operasional yang telah ditentukan selama Bulan Suci Ramadhan.

Secara persuasif, tim tersebut melakukan peneguran dan mengimbau pihak 8 Ball Pool and Cafe agar tidak kembali menyalahi aturan.

Sebelumnya, Kasatpol PP Makassar Ikhsan NS, S.Sos., M.M., telah memerintahkan seluruh personil BKO di Kecamatan agar bersama unsur terkait untuk menjaga ketentraman dan ketertiban di wilayah masing-masing serta mengedepankan sikap humanis dan persuasif dalam menjalankan tugas.

Sementara itu Camat Ujung Pandang Syahrial Syamsuri telah memerintahkan jajarannya agar bersama sama bersinergi dengan unsur terkait segera menindaklanjuti laporan warga. (**)

Tidak ada komentar