Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Plt. Camat Makassar Bersama Pj. RT dan RW Kel. Barut Berbagi Takjil

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mengharapkan keberkahan di bulan Suci Ramadhan Pj Ketua RT/RW Kelurahan Bara Baraya Utara, Kecamatan Makassar b...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Mengharapkan keberkahan di bulan Suci Ramadhan Pj Ketua RT/RW Kelurahan Bara Baraya Utara, Kecamatan Makassar berbagi takjil ke pengendara yang melintas di sepanjang Jalan Muh Yamin, Sabtu, (08/04/2023) petang.

Berbagi takjil juga dihadiri  Plt Camat Makassar, Harun Rani didampingi Tripilar Kelurahan Bara Baraya Utara, ikut turun  ke jalan membagikan takjil 

"Alhamdhlillah hari ini kami bersama Tripilar Kelurahan Bara-Baraya Utara dan para ketua Pj RT RW berbagi takjil kepada pengendara dan warga sekitar, ini menandakan bahwa Pj. Ketua RT/ RW Bara Baraya Utara memiliki kepeduliaan besar terhadap sesama," ucap Harun Rani. 

Berbagi kepada pengendara ini cukup baik, mereka merasa terbantu apalagi pengendara yang masih di jalan tidak sempat berbuka bersama keluarganya.

Sementara itu Lurah Bara Baraya Utara Siti Khadija, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

"Ini bentuk rasa syukur dan   kegembiraan kami dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan," tutur Siti Khadija. 

Dengan mengenakan seragam kebesaran RT RW berwarna merah, para Pj ketua RT RW tampak kompak turun ke Jalan membagikan takjil ke pengendara.

Kegiatan berbagi takjil juga dihadiri Imam Kelurahan Bara Baraya Utara Ismai, S.Pd dan Kasi Kebersihan Kecamatan Makassar Muh Rijal. (**)

Tidak ada komentar