Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Plt. Camat Makasssr Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan APEKSI 2023 di Makassar

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt Camat Makassar Harun Rani menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) lingkup Pemerintah Kota Makassar yang membaha...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Plt Camat Makassar Harun Rani menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) lingkup Pemerintah Kota Makassar yang membahas terkait teknis dan persiapan pelaksanaan kegiatan APEKSI tahun 2023.

Rakor tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi yang didampingi Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Muh. Anshar dan Asisten III Mario Said.

Selain itu, kegiatan ini diikuti oleh seluruh Kepala SKPD beserta para camat & lurah Kota Makassar yang digelar di Ruang Sipakatau Kantor Balai Kota Makassar, Senin (10/04/2022).

Rapat yang di buka oleh Fatmawati Rusdi ini diawali dengan pemaparan panitia pelaksana terkait persiapan yang telah dilakukan sebagai tuan rumah pelaksanaan APEKSI 2023.

Setelah itu, dilanjutkan dengan pemaparan kepala SKPD sejauh mana progres kesiapan pemerintah Kota Makassar sebagai tuan rumah pelaksanaan APEKSI 2023. (**)

Tidak ada komentar