Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Sudiang Raya Mendominasi Juara Run Race yang Digelar di Kecamatan Biringkanaya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar menggelar even Lantang Bangngia Run Race di Kecamatan Biringkanya, Jumat malam (07/04/...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Pemerintah Kota Makassar menggelar even Lantang Bangngia Run Race di Kecamatan Biringkanya, Jumat malam (07/04/2023) mulai pukul 21.30/24.00 Wita.

Bagi yang berhasil lolos menjadi Juara 1 hingga 5 akan diikutkan pada lomba Run Race tingkat Kota Makassar.

Pelaksanaan even Lantang Bangngia Run Race di Kecamatan Biringkanaya dibuka oleh Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Makassar, dr. Udin Malik didampingi Camat Biringkanaya, Benyamin Turupadang, S.STP, M.Si dan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Makassar, Jamaluddin, S.STP.

Camat Biringkanaya, Benyamin Turupadang, S.STP, M.Si mengatakan bersyukur kegiatan run race Lantang Bangngia berjalan dengan baik yang merupakan dukungan seluruh masyarakat Kecamatan Biringkanaya yang tertib melaksanakan.

Hari ini juga kita bisa melihat yang juara dalam perlombaan ini bahwa disitu ada sportifitas yang dijunjung tinggi berjalan dengan baik aman dan terkendali dan tidak lepas dari kedewasaan masyarakat yang ada di Biringkanaya.

“Kita berharap dengan adanya momen kegiatan ini akan memperindah tali silaturahmi dan juga bisa melihat langsung bahwa ternyata di wilayah Biringkanaya banyak memiliki potensi dan kemampuan para pemuda-pemudanya sebagai atlit dalam olah raga lari,” kata Camat.

Hasil pemenang juara dalam even Lantang Bangngia Run Race Kecamatan Biringkanaya sebagai berikut :

Juara 1 di raih oleh Kelurahan Sudiang Raya

Juara 2 dari Kelurahan Sudiang Raya

Juara 3 Kelurahan Sudiang Raya

Juara 4 Kelurahan Daya

Juara 5 Kelurahan Untia

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekretaris Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kota Makassar, dr. Udin Syaputra Malik, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga yang diwakili oleh Jamaluddin, S.STP, Kapolsek Biringkanaya AKP Muh.Thamrin, Kasi Trantib Andi Pattiroi, SE, Lurah se Kecamatan Biringkanaya, para Staf Kecamatan dan Kelurahan, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Komando Cadangan TNI AD, Banteng Kamando (BK) Trisula, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para undangan lainnya. (*)

Tidak ada komentar