Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tripika Kecamatan Mamajang Hadiri Safari Ramadhan di Masjid Suhada

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tripika Mamajang beersama rombongan yang terdiri dari Camat, Danramil, dan Kapolsek Mamajang mengikuti acara Sa...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Tripika Mamajang beersama rombongan yang terdiri dari Camat, Danramil, dan Kapolsek Mamajang mengikuti acara Safari Ramadhan di Masjid Suhada Jalan Baji Ampe Kelurahan Baji Mappakasunggu Kecamatan Mamajang pada, Senin, (04/04/2023).

Dalam acara tersebut, Kapolsek Mamajang Kompol Zulkarnain menyampaikan sambutan yang menekankan pentingnya peran orang tua dalam mencegah anaknya terlibat dalam pergaulan bebas, konflik, atau perang kelompok. Dia menekankan bahwa adalah tugas orang tua untuk mendidik anak-anak mereka dan memberi mereka pemahaman agama yang benar untuk memastikan keamanan kota.

Turut hadir dalam acara Safari Ramadhan tersebut, antara lain Sekretaris Camat Mamajang, A. Asdhar, SH, Danramil Mamajang, Kapten Jamaluddin, Ketua LPM Baji Mappakasunggu, Babinsa, Babhinkamtibmas, Plt. Ketua RT/ RW, serta tokoh masyarakat setempat.

Acara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara pejabat dan masyarakat serta meningkatkan semangat kebersamaan dan persatuan selama bulan suci Ramadhan. 

Diharapkan kegiatan seperti ini terus diadakan di masa mendatang untuk mempererat hubungan antara pejabat dan warga serta meningkatkan kerukunan dan kedamaian dalam masyarakat. (*)

Tidak ada komentar