Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Posramil Suka Makmue Laksanakan Komsos pedagang ikan

Nagan Raya, - Babinsa Posramil Posramil Suka Makmue sertu Edi Sugianto melaksanakan Komsos dengan pedagang ikan di pasar ikan Desa Lhong Bar...



Nagan Raya, - Babinsa Posramil Posramil Suka Makmue sertu Edi Sugianto melaksanakan Komsos dengan pedagang ikan di pasar ikan Desa Lhong Baro Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya, Sabtu(20/05/2023)

Babinsa sebagai ujung tombak Satuan Teritorial mempunyai banyak peran dalam masyarakat. Sebagai seorang Babinsa harus memiliki kemampuan penguasaan wilayah mulai dari Geo, Demo dan Komsos di wilayah yang menjadi binaanya.

Kegiatan Komsos tersebut bukan hanya sekedar silahturahmi dan sinergitas antara Babinsa dan pedagang ikan saja, akan tetapi untuk mengetahui keluhan dari pedagang ikan.

“Saya sangat mengharapkan bahwa usaha Babinsa di lapangan dapat terasa di masyarakat karena Babinsa harus selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, bagaimana Babinsa bisa mengetahui situasi wilayahnya kalau tidak ada di wilayah binaannya, kedekatan Babinsa dengan desa dan masyarakat diharapkan bisa memberikan rasa aman, nyaman dan bisa membantu apa yang menjadi kesulitan masyarakat.” Ujar Danpos Ramil Suka Makmue.

Tidak ada komentar