Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bakal Dapat DAK Integrasi, Camat Mariso Dampingi Wawali Makassar Berkunjung ke Lokasi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wakil Walikota Makassar dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman kota Makassar, Dinas Pekerjaan Umum d...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wakil Walikota Makassar dan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman kota Makassar, Dinas Pekerjaan Umum dan Ketua TP PKK kota Makassar melakukan kunjungan lapangan terhadap rencana pelaksanaan DAK Integrasi di kelurahan Bontorannu, Kecamatan Mariso, Jumat (05/05/2023).

Kunjungan ini didampingi langsung Camat Mariso, Lurah Bontorannu, Pj  Ketua RT/RW dan tokoh masyarakat.

Pelaksanaan DAK Integrasi di kawasan Bontorannu berupa pembangunan baru dan peningkatan kualitas dengan jumlah total rumah sebanyak 250 unit rumah dengan melibatkan masyarakat penerima bantuan..

Kepada wartawan, Fatmawati Rusdi mengatakan, bahwa pembangunan pada kawasan ini direncanakan mengintegrasikan antara pembangunan hunian baru dan peningkatan kualitas dengan sarana prasarana dasar penunjang lingkungan seperti air bersih, jalan, drainase dan IPAL Komunal.

Lebih lanjut Fatmawati Rusdi  berharap tahun 2024 yang akan datang bukan hanya kelurahan Bontorannu saja yang mendapatkan program DAK integrasi tapi beberapa kecamatan bisa kita lakukan, apa yang sudah dilaksanakan di kelurahan Bontorannu kecamatan Mariso yang awalnya kawasan kumuh menjadi kawasan yang lebih baik,” harap ibu Wawali. (**)

Tidak ada komentar