Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim Merauke Ikuti Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gereja

Bertempat di Gereja Kristen Oikumene (GKO) Silo Merauke, Jln. Martadinata Kelurahan Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke Provinsi Papua...



Bertempat di Gereja Kristen Oikumene (GKO) Silo Merauke, Jln. Martadinata Kelurahan Mandala Distrik Merauke Kabupaten Merauke Provinsi Papua Selatan, Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., mengikuti peletakan batu pertama pembangunan Gedung Ibadah Gereja Kristen Oikumene (GKO) di Indonesia Jema'at Silo Merauke. Selasa (2/5/2023).

Selaku Ketua Panitia Pembangunan Gedung Gereja Ibadah GKO Silo Merauke Bapak Riyanto Hutagalung menyampaikan ucapan terimakasih kepada para tamu undangan atas kehadirannya dalam rangka peletakan batu pertama Gedung Gereja Ibadah GKO Silo Merauke. Adapun rencana dalam pembangunan Rumah Tuhan akan menelan anggaran sebesar 3 Miliar.

Dalam sambutannya Kepala Biro Penanaman Jema'at GKO Pdt. Demianus Surlia S.To. sekaligus yang memimpin acara peletakan batu pertama mengatakan bahwa kami dari Jema'at Silo Merauke minta dukungan dari Pemerintah Daerah dan Instansi TNI-Polri agar dalam proses pembangunan Gedung Gereja Kristen Oikumene ini berjalan lancar.

Sementara dalam sambutannya Bupati Merauke Drs. Romanus Mbaraka, MT. menyampaikan bahwa kami Pemerintah Daerah dan Provinsi Papua Selatan serta TNI-Polri kami siap dalam proses pembangunan tempat yang suci buat umat Kristiani yang dapat digunakan untuk beribadah.

"Proses pembangunan Gedung Gereja GKO Silo Merauke, kita umat bergandeng tangan dalam pelaksanaan atau proyek ini sehingga dapat berjalan dengan baik, sumbangan-sumbangan yang telah diberikan oleh Pemerintah Daerah dan TNI/Polri dapat digunakan dengan sebaik-baiknya". harapnya.

Kegiatan peletakan batu pertama tersebut turut dihadiri Kapolres Merauke AKBP Sandi Sultan, S.I.K., Ketua DPRD Kab. Merauke Ir. Drs. Benyamin I.R. Latumahina, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Kab. Merauke Yeremias Paulus Ruben Ndiken, S.Sos., Gembala GKO Silo Merauke Pdt. Hanok Jambuonan, Ketua Majelis GKO Silo Merauke J. Diaman Purba S.Pd., Perwakilan Kementerian Agama Ibu Henny Hidia S.T., dan puluhan tamu undangan lainnya.

Tidak ada komentar