Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Tindak Lanjuti Aduan Masyarakat, Tripika Kecamatan Rappocini Gelar Patroli Cipta Kondisi

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, BKO Satpol PP Kecamatan Rappocini bersama Tripika Kecamatan Rappocin...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Wujudkan Kamtibmas yang aman dan kondusif, BKO Satpol PP Kecamatan Rappocini bersama Tripika Kecamatan Rappocini gelar patroli Cipta Kondisi (CIPKO) di Jalan A.P Pettarani Kelurahan Tidung, Jumat, (19/05/2023).

Kegiatan ini sesuai arahan Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos., M.AP, Sekcam Rappocini Rendra S.E bersama Polsek Rappocini AKP Muh. Yusuf, S.Sos.MM, Danramil Rappocini Kapten Inf. Nisan, Kasi Trantib Arman Heider S.Sos dan Lurah Tidung Muhammad Kamil serta diikuti aparat gabungan yang terdiri dari BKO Satpol PP Kecamatan Rappocini, Polsek Rappocini dan Koramil 1408-13/Rappocini.

Aminuddin mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk tindak lanjut dari pengaduan warga dimana di Jalan. A.P Pettrani khususnya dibawah fly over sering dijadikan tempat kerumunan remaja yang sering pesta miras sehingga berpotensi gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas)

"Kegiatan ini kami laksanakan berdasarkan laporan warga, dimana dibawa flyover Jalan A.P Pettrani tersebut menjadi tempat nongkrong dan ngumpul-ngumpul remaja dan sering ditemukan botol-botol minuman keras pada malam sabtu dan minggu dilokasi tersebut," ujarnya.

"Selain membubarkan kerumunan remaja, kami juga turun menertibkan dan mendata para Pedagang Kaki Lima (PKL) yang berjualan di badan jalan yang mengganggu estetika kota," pungkasnya. (**)

Tidak ada komentar