Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Elikobel Ajak Pemuda Semangat Belajar Dan Bisa Memanfaatkan Sumber Daya Alam

Kepada para pemuda dan pemudi Kampung wilayah Distrik Elikobel agar kalian semua selalu semangat belajar, berbuat yang bermanfaat, bekerja k...



Kepada para pemuda dan pemudi Kampung wilayah Distrik Elikobel agar kalian semua selalu semangat belajar, berbuat yang bermanfaat, bekerja keras untuk perekonomian yang baik dan turut serta mendukung dalam kemajuan kampung serta kesejahteraan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Babinsa Koramil 1707-17/Elikobel Kodim 1707/Merauke Serma Eko Basuki dan Serda Didik Wahyudi saat menghadiri kegiatan Pelatihan Penguatan Manajemen Organisasi Pemuda Kampung yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Merauke bertempat di Aula Distrik Elikobel Kabupaten Merauke - Papua Selatan. Senin (12/6/2023).

Komandan Kodim 1707/Merauke Letkol Inf Bayu Kriswandito, S.Hub., Int. melalui Danramil 1707-17/Elikobel Lettu Inf Abdullah Latupono, S.Sos menyampaikan bahwa kegiatan  Pelatihan Penguatan Manajemen Organisasi Pemuda Kampung yang diselenggarakan oleh Dispora Kabupaten Merauke tersebut diikuti oleh para pemuda dan pemudi Kampung Kweel, Kampung Tanas dan Kampung Bupul wilayah Distrik Elikobel.

Selain mengajak untuk semangat belajar, berbuat yang bermanfaat, bekerja keras dan turut serta mendukung dalam kemajuan kampung, dikesempatan tersebut Babinsa Serma Eko Basuki juga mengajak kepada para pemuda dan pemudi yang hadir untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, bersama-sama menjaga keamanan lingkungan, tidak mengkonsumsi miras maupun narkoba dan mampu memanfaatkan sumber daya alam di wilayah kampung masing-masing serta tidak terpengaruh oleh kelompok yang tidak menjaga keutuhan NKRI.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Sekertaris Dispora Kab. Merauke Donatus Pangamuye beserta Staf Dispora, Kepala Distrik Elikobel Drs. Abdul Asis beserta Staf Distrik Elikobel, Kapolsek Bupul Ipda Melkianus Bunga, S.H., MH.

Tidak ada komentar