Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 01/Simtim Ajak Siswa SD Agar Gemar Membaca

Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur Sertu KM. Pohan melaksanakan Komsos di Desa binaan sembari menyambangi SD Negeri 7 Teupah Bara...



Simeulue - Babinsa Koramil 01/Simeulue Timur Sertu KM. Pohan melaksanakan Komsos di Desa binaan sembari menyambangi SD Negeri 7 Teupah Barat guna mengajak para siswa agar gemar membaca buku, kegiatan dilaksanakan di Desa Leubang Kec. Teupah Barat, Sabtu (10/06/2023).

Dalam kesempatan tersebut Sertu KM. Pohan mengatakan, kegiatan gemar membaca bagi siswa sekolah ini bertujuan untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan serta perkembangan informasi saat ini. Selain itu gemar membaca juga meningkatkan minat baca pada anak memang agak sulit, jika tidak dimulai dari diri sendiri, " ujarnya.

Sementara itu, manfaat dari gemar membaca banyak hal yang didapat, selain buku sejarah perjuangan bangsa juga buku-buku yang menunjang pelajaran di sekolah.

Selain bisa belajar, menurutnya anak-anak juga bisa menghilangkan kejenuhan dengan membaca buku, tentunya dengan harapan bisa meningkatkan minat baca mereka. Kami juga dengan ramah dan sabar menemani anak-anak yang membaca buku serta sesekali menjawab pertanyaan yang mereka ajukan, "tutur Babinsa.

Tidak ada komentar