Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil 02/Simteng Bersama Anggota PPL Bersihkan Kebun Jagung

Simeulue - Dipimpin Batuud Koramil 02/ Simteng Serma Abdul Razak berserta Babinsa dan anggota PPL Kec. Simteng melaksanakan kegiatan pembers...



Simeulue - Dipimpin Batuud Koramil 02/ Simteng Serma Abdul Razak berserta Babinsa dan anggota PPL Kec. Simteng melaksanakan kegiatan pembersihan gulma dan rumput di lahan tanaman jagung Desa Lamayang Kec. Simeulue Tengah, Jum'at (30/06/2023).

Kegiatan membersihkan kebun jagung dilaksanakan untuk mengetahui perkembangan kebun jagung warga di Desa binaan khususnya di sektor peningkatan swasembada pangan yang merupakan program pemerintah dalam ketahanan pangan.

Pada kesempatan itu, Batuud Koramil 02/Simteng Serma Abdul Razak mengatakan upaya ketahanan pangan yang dilaksanakan di berbagai wilayah yang berada di daerah teritorial Kodim 0115/Simeulue adalah sebagai wujud nyata tindakan yang dilakukan oleh Aparat kewilayahan, "ujarnya.

Sementara itu, anggota PPL megucapkan terima kasih kepada para Babinsa yang telah peduli dan meluangkan waktunya untuk membantu kegiatan ini, "tutupnya.

Tidak ada komentar