Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang hadiri pelantikan Imam Masjid

Wujud kepedulian terhadap warga di wilayah binaan ditunjukkan oleh Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Serma Irfan dengan menghadiri pelan...



Wujud kepedulian terhadap warga di wilayah binaan ditunjukkan oleh Babinsa Koramil-06 Kodim 1404/Pinrang Serma Irfan dengan menghadiri pelantikan Sdr Nasarulla sebagai Imam Masjid Siratal Mustakim Dusun Tanroe Desa Bababinanga Kecamatan Duampanua Kabupaten Pinrang, (10/06/2023). 

Sdr Nasarulla dilantik sebagai Imam Masjid Siratal Mustakim menggantikan imam masjid yang lama dan telah meninggal dunia (almarhum Mancu).

Babinsa Serma Irfan mengatakan bahwa pelantikan Sdr Nasarulla sebagai Imam Masjid merupakan bentuk kepercayaan, kehormatan amanah Pemerintah dan masyarakat Dusun Dusun Taroe. Babinsa berharap dengan selesainya pelantikan ini Sdr Nasarulla aktif memimpin warga melaksanakan shalat berjemaah di Masjid agar semakin banyak warga yang datang shalat berjemaah di Masjid Siratal Mustakim Dusun Tanroe.

Hadir dalam pelantikan tersebut Camat Duampanua Andi Ikbal S.Sos, M.Sp,, Kapolsek Duampanua Iptu Bakri, Kepala KUA Duampanua Ansar Ali S.Ag, Kepala Desa Bababinanga Muh. Tayeb, Kepala Dusun Tanroe Puan Sila serta tokoh Agama dan tokoh Masyarakat Dusun Tanroe.

Tidak ada komentar