Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Bentuk Pribadi Yang Berakhlak, Pasi Intel Kodim 1425/Jeneponto Berikan Pembinaan Mental Kepada Ibu-ibu Persit

JENEPONTO - Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab, Pasi Intel Kodim 1425/Jeneponto Lettu Inf Burhan, berikan pembinaan mental kepada ...



JENEPONTO - Sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab, Pasi Intel Kodim 1425/Jeneponto Lettu Inf Burhan, berikan pembinaan mental kepada anggota Persit KCK Cabang XXXIII Kodim 1425/Jeneponto, untuk selalu bijak dalam bersosial media.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Vyati Makodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, jl. Lanto Dg Pasewang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

Dalam arahannya, Pasi Intel Lettu Inf Burhan menekankan kepada seluruh anggota persit harus bijak dalam bersosial media dengan mengedepankan etika berkomunikasi, agar tidak menimbulkan permasalahan yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun organisasi persit, jelas Lettu Inf Burhan.

Sebagai istri Tentara yang mempunyai fungsi ganda, selain sebagai anggota Persit ibu juga sebagai ibu rumah tangga, oleh karena itu semua harus kita sadari sejak pertama kita teken kontrak sebagai istri Prajurit karena apa yang kita perbuat, semua akan melekat pada diri kita dan pasti berimbas kepada suami kita, jelas Pasi Intel.

“Maka dari itu agar ibu-ibu supaya berhati-hati berkaitan dengan Medsos dan pergaulan sehari-hari, semua yang dilakukan anak-anak kita harus dalam pengawasan kita sebagai orang tua, mari kita jaga keluarga kita, jaga suami dan anak-anak kita untuk keutuhan keluarga kita masing-masing, untuk itu bijaklah dalam menggunakan medsos di era globalisasi ini, imbuhnya.

Dimana istri prajurit tidak dapat dipisahkan dari suami yang berprofesi sebagai prajurit TNI. Oleh karena itu sebagai istri seorang prajurit harus mampu mendorong dan mendukung suami dalam menjalankan tugasnya. Disamping itu para anggota Persit juga dihimbau untuk saling menghargai, mengurangi sifat egois, arogan dan harus peduli terhadap sesama Persit.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar