Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Camat Mariso Ajak Semua Pihak Lawan Peredaran Narkoba

Juliaman: Ayo...!! Tingkatkan Daya Tangkal Keluarga Terhadap Ancaman Penyalahgunaan Narkoba MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM -  Kegiatan Ketahanan...



Juliaman: Ayo...!! Tingkatkan Daya Tangkal Keluarga Terhadap Ancaman Penyalahgunaan Narkoba

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - 
Kegiatan Ketahanan Keluarga Anti Narkoba tingkat Kecamatan Mariso, Kota Makassar,  dilaksanakan di aula kantor kelurahan Bontorannu, Rabu (14/06/2023) pekan lalu.

Kegiatan program Ketahanan Keluarga Anti Narkoba ini diikuti oleh Tim Penggerak PKK kelurahan Bontorannu, IBM (Intervensi Berbasis Masyarakat), Pj. Ketua RW se kelurahan Bontorannu, Kesbangpol kota Makassar, Ketua Tim PKK kota Makassar di wakili oleh Dr. Sakka Pati, perwakilan Dinas Pendidikan kota Makassar serta Dewan Lorong kelurahan Bontorannu.

Kegiatan Rapat Koordinasi Ketahanan Keluarga Anti Narkoba ini dibuka oleh Kepala BNN propinsi Sulawesi Selatan Brigjen Pol Drs Ghiri Prawijaya, M.Th.c.

Dalam sambutannya Kepala BNN Provinsi Sulawesi Selatan menjelaskan perkembangan dan permasalahan narkoba yang terjadi di Kota Makassar menunjukkan trend meningkat. Indikatornya bisa dilihat dari pravelensi penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja saat ini 

Dijelaskan pula bahwa yang melatar belakangi dilaksanakannya kegiatan ini adalah, maraknya penyalahgunaan narkoba di kalangan remaja, keluarga sebagai benteng utama dalam melindungi remaja dari penyalahgunaan narkoba dan pencegahan narkoba yang paling efektif dimulai dari lingkungan keluarga.

Sementara itu, Camat Mariso, Juliaman dalam sambutannya mengatakan perlunya pengawasan dan pencegahan bahaya narkoba yang di mulai dari keluarga kita sendiri.

Dikatakan, semua pihak harus terlibat dalam mencegah peredaran narkoba sehingga keluarga kita tidak terjerumus dalam menggunakan bahkan mengedarkan narkoba.

“Mari kita bersama melawan narkoba dan meningkatkan daya tangkal keluarga terhadap ancaman penyalahgunaan narkoba yang bisa merusak generasi pelanjut bahkan lingkungan kita,” tegas Bang Jul, sapaan akrab Camat Mariso.  (**)

Tidak ada komentar