Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Dandim 0116/Nagan Raya Berikan Kado Ulang Tahun Pada Upacara Hut Bayangkara ke - 77

Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. secara langsung memimpin seluruh personil dengan menggunakan sepeda...



Nagan Raya, Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi, S.H. secara langsung memimpin seluruh personil dengan menggunakan sepeda motor mendatangi Polres Nagan Raya memberikan kejutan dengan seolah olah terjadi keributan dab memberikan ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 tahun de halaman upacara Polres Nagan Raya, Sabtu (010/7/2023)

Kedatangan Komandan Kodim 0116/Nagan Raya yang di dampingi, Danramil danposramil dan seluruh perwira staf dan Komandan Unit Intel Kodim 0116/Nagan Raya Letda Inf Morty memberikan kejutan dengan memberikan suasanna keributan di mapolres dai lanjutan pembawaan kue ulang tahun sebagai ucapan Hari Bhayangkara ke-77. Selain itu juga sebagai wujud solidaritas TNI-Polri dalam menjalankan tugas.

Komandan Kodim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi,S.H. di kesempatan tersebut mengatakan, “ Selamat Ulang Tahun Bhayangkara ke-77 kepada Jajaran Polri” dan seperti kita ketahui Hari Bhayangkara ditetapkan jatuh pada tanggal 1 Juli 1946 dan saat ini 1 Juli 2023 menginjak Ulang Tahun yang ke 77 tahun. Semoga Polri semakin jaya dan semakin maju di dalam bersama-sama mengawal NKRI sesuai dengan tema
HUT Bhayangkara kali ini “POLRI PRESISI UNTUK NEGERI” Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju, ucapnya.

Dikatakan Dandim, kejutan ini merupakan bentuk suport kepada seluruh anggota Polri dalam menjalankan tugasnya, “kita juga bahu membahu dalam melaksanakan tugas, sehingga baik tugas pokok maupun tugas bersama dapat kita selesaikan secara bersama-sama,” ujarnya.

Dandim menegaskan saat ini TNI Polri hingga tingkat paling bawah tetap bersinergi. Saling menguatkan dalam memberikan pengayoman dan pendampingan pada masyarakat.

“Semoga dengan bertambahnya usia, Polri semakin dicintai masyarakat dan bisa semakin jaya bersama TNI dan sekaligus semakin memperkuat sinergitas antara TNI dan Polri” tuturnya.

Tidak ada komentar