Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

DPLH Sulsel Gelar Bersih Sampah dan Penanaman Pohon Mangrove di Kelurahan Tallo

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bersih sampah dan penananaman p...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Dinas Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Selatan menggelar kegiatan bersih sampah dan penananaman pohon Mangrove di Kampung Karabba, Kelurahan Tallo, beberapa waktu lalu. Kegiatan tersebut merupakan rangkaian dari Peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia yang diperingati setiap tanggal 5 Juni, 

Lurah Tallo, Zainal, S.Pi, M.Si pada kesempatan tersebut mengatakan, peringatan Hari Lingkungan Hidup merupakan momentum penting untuk meningkatkan kesadaran tentang pentingnya menjaga lingkungan hidup dengan tujuan untuk meningkatkan kecintaan generasi muda akan lingkungan hidup.

"Kerja bakti ini adalah salah satu kegiatan untuk mengurangi polusi sampah plastik disamping itu untuk kebersihan dan kenyamanan lingkungan sekitar," ucap Zainal.


Zainal juga berterima kasih kepada semua pihak terutama warga Kelurahan Tallo atas kesadaran dan kerjasamanya di kegiatan kerja bakti ini.

"Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini semakin meningkatkan kesadaran kita akan pentingnya menjaga lingkungan terkhusus di Kelurahan Tallo," pungkasnya.

Laporan: Rusdi

Editor: R Damaris

Tidak ada komentar