Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Implementasi Metode Bakti TNI, Personil Kodim 1425/Jeneponto Laksanakan Kerja Bakti

JENEPONTO - Untuk mewujudkan suatu sasaran dalam program Latihan Teknis Teritorial (Latnister), personel Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Todd...



JENEPONTO - Untuk mewujudkan suatu sasaran dalam program Latihan Teknis Teritorial (Latnister), personel Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, melaksanakan kegiatan kerja bakti bersama masyarakat Desa Tino Kec Tarowang Kab Jeneponto. Jum'at, 16/06/2023.

Kegiatan kerja bakti tersebut merupakan implementasi Bakti TNI, dengan tujuan untuk membangun dan membersihkan lingkungan sekitar yang dilaksanakan secara bergotong royong bersama masyarakat guna mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Perlu kita ketahui bahwa kegiatan latnister merupakan upaya satuan Komando Kewilayahan dalam rangka memelihara dan meningkatkan kemampuan dan keterampilan Babinsa, agar dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial dapat optimal baik secara perorangan maupun kelompok.

Latnister ini dilaksanakan, selain materi, juga aplikasi di lapangan, sehingga besar harapan Babinsa selaku aparat kewilayahan dapat melaksanakan tugas pokok dengan baik dan maksimal.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar