Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Irdam XIV Hasanuddin Resmi Tutup Progam TMMD Ke-116 TA. 2023 Kodim 1425/Jeneponto

JENEPONTO - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 TA. 2023 wilayah Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddi...



JENEPONTO - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 116 TA. 2023 wilayah Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV/Hasanuddin, secara resmi ditutup oleh Irdam XIV/Hasanuddin Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, S.Sos., di Lapangan Passamaturukang Kabupaten Jeneponto. Kamis, 08/06/2023.

TMMD Ke 116 TA. 2023 mengusung tema "Sinergitas Lintas Sektoral Mewujudkan Kemanunggalan TNI-Rakyat Semakin Kuat", yang bertujuan membantu Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota dalam percepatan pembangunan guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui sasaran fisik maupun non fisik dan memantapkan Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam rangka menyiapkan RAK Juang yang Tangguh.

Pada kesempatan tersebut, Irdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Dwi Endrosasongko, menyampaikan Pesan dan harapan Kepala Staf Angkatan Darat yakni pertahankan semangat kebersamaan dan Kemanunggalan TNI-Rakyat, jangan mudah terhasut dan terprovokasi oleh pihak manapun yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, ungkap Mayjen TNI Dwi Endrosasongko.

Tingkatkan semangat gotong royong sebagai warisan budaya bangsa guna menghadapi berbagai ancaman, tantangan, hambatan dan gangguan terhadap keutuhan wilayah dan kedaulatan NKRI serta pelihara hasil program TMMD ke-116 ini agar manfaatnya dapat dinikmati dan di rasakan oleh warga masyarakat, tambahnya.

Usai pelaksanaan Upacara, Brigjen TNI Dwi Endrosasongko, didampingi Dandim 1425/Jeneponto, Dandim 1426/Takalar, Danyon 726/Tamalatea Bersama Forkompinda Jeneponto dan Danramil 1410-01/Binamu, menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada anak penderita stunting, masyarakat kurang mampu, dan veteran pejuang KRI serta meninjau kegiatan pengobatan Massal. Selain itu, Irdam XIV/Hasanuddin beserta Forkompinda meninjau langsung lokasi pelaksanaan kegiatan program TMMD ke 116 TA. 2023 wilayah Kodim 1425/Jeneponto.

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto)

Tidak ada komentar