Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Jumat Berkah, Danrem 141/Tp Bagikan Paket Santunan Kepada Anak Yatim Panti Asuhan

Watampone – Wujud kepedulian Korem 141/Toddopuli bagikan paket Santunan kepada anak yatim Panti asuhan Al Zubaedy mesjid Agung Watampone dan...



Watampone – Wujud kepedulian Korem 141/Toddopuli bagikan paket Santunan kepada anak yatim Panti asuhan Al Zubaedy mesjid Agung Watampone dan pesantren Wipalona cellu Kelurahan Bajoe melalui program rutin Jumat berkah oleh Danrem 141/Tp  Brigjen TNI Budi Suharto, S.I.P., M.Si, di Masjid Al Istiqomah Korem 141/Tp. Jumat (30/6/2023).


Kegiatan jumat berkah ini diawali dengan pembacaan surat yasin yang dipimpin oleh Kopda firman, personel Bintal Rem 141/Tp dilanjutkan pembacaan Doa dan pemberian paket Santunan  kepada Anak Yatim, hal ini sesuai Perintah Harian Kasad  *TNI AD harus hadir ditengah tengah kesulitan  masyarakat apapun bentuknya dan senantiasa menjadi solusi* dan sejalan dengan Slogan Kodam XIV/Hsn 6 K Di Hati Kita yaitu *Kerakyatan*


Program jumat berkah ini merupakan salah satu program Kodam XIV/Hsn yang dilaksanakan secara serentak setiap Jumat di seluruh jajaran Korem 141/Tp yang bertujuan sebagai sarana untuk membantu dan berbagi kebahagiaan kepada masyarakat kurang mampu serta sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi.

"Terima kasih kepada anak anakku semua, Insya Allah kegiatan Jumat Berkah ini semoga terus kita laksanakan ke anak-anak yatim panti asuhan yang ada disekitar kota  Watampone" dan tak lupa pula mari kita bersama-sama mendoakan para sesepuh, orang orang tua dan guru kita yang telah mendahului kita" ujar Danrem. (Penrem 141/Tp).

Tidak ada komentar