Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

KECAMATAN RAPPOCINI Camat Rappocini Dampingi Kiki Denih Hendrata Mengunjungi Lorong Wisata di Wilayahnya

MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos.,M.AP bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah dampingi Istri...


MAKASSAR, SUARATIPIKOR.COM - Camat Rappocini M. Aminuddin, S.Sos.,M.AP bersama Ketua TP PKK Kecamatan Rappocini A. Faradillah dampingi Istri Asops Kasal TNI AL Kiki Denih Hendrata beserta rombongan di Lorong Binaan PKK Karangnuangtta dan Lorong Wisata Silves, Jumat (02/06/2023).

Dalam rangka meninjau kesiapan ladies program Multilateral Naval Exercise Komodo atau MNEK ke-4 Tahun 2023 yang dipusatkan Makassar,  Kiki Denih Hendrata bersama Istri Pangkoarmada II, Happy Maman Firmansyah, Istri Komandan Lantamal VI Makassar Dewi Amir Kasman, ibu-ibu Korcab Lantamal VI dan Tim Spouse menginjungi dua lorong yang berada di Kecamatan Rappocini.

Lorong tersebut adalah Lorong Binaan PKK Karannuangta Kelurahan Kassi-Kassi dan Lorong Wisata Silves Kelurahan Silves Kelurahan Ballaparang yang langsung disambut oleh Lurah dan Ketua TP PKK Kelurahan masing-masing kelurahan.


Dalam kunjungan tersebut, Aminuddin memberikan penjelasan terkait potensi-potensi yang ada di lorong-lorong tersebut mulai dari pengembangan UMKM lorong, budidaya ikan lele dan lobster, hidroponik, tanaman produktif dan lain-lain yang dapat bermanfaat dan meningkatkan ekonimi masyarakat yang berada di lorong tersebut.

Aminuddin berharap persiapan yang dilakukan di Lorong Karannuangta dan Longwis Silves dalam mensukseskan event MNEK ke-4 Tahun 2023 di Kota Makassar.

"Kami berharap dengan persiapan yang dilakukan bersama Lurah dan Ibu-ibu PKK dan Dewan Lorong dapat mensukseskan even MNEK yang dilaksanakan di Kota Makassar," ujarnya. (**)

Tidak ada komentar