Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kejar Target, Anggota Satgas Kebut Pengerjaan Posmil

Mahulu - Anggota Satgas TMMD kebut pengerjaan fisik berupa pembangunan Pos Koramil (Posmil) dalam Program TMMD Wiltas ke 116 di Kampung Laha...



Mahulu - Anggota Satgas TMMD kebut pengerjaan fisik berupa pembangunan Pos Koramil (Posmil) dalam Program TMMD Wiltas ke 116 di Kampung Laham, Kecamatan Laham Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) tahun 2023.

Progres pengerjaan Posmil yang berlokasi di RT.08 Kampung Laham itu sudah mencapai 80 persen, dan terus di kerjakan sebelum berakhirnya program TMMD di wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia tersebut.

Seperti di ketahui, Posmil itu dibangun dengan ukuran 4x8 meter, persis berhadapan dengan Kantor Kecamatan Laham.

Serka Antoniuss mengatakan waktu yang tinggal menghitung hari tersebut membuat anggota satgas TMMD  terus kebut pembangunan Posmil, semua itu di lakukan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan pembangunan Posmil berjalan sesuai yang direncanakan.

Saat ini bisa kita lihat dinding dan Atap Posmil itu sudah terpasang dengan kokoh. Bahkan saat ini satgas TMMD tengah mengecat dinding bangunan tersebut,"Ucapnya.

Pembangunan Posmil ini tak lepas dari peran masyarakat yang sudah mau membantu dan mereka sangat menyambut baik pembangunan posmil ini di Kampung Laham," Ungkapnya.

Tidak ada komentar