Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kodim 1422/Maros Dapat Satu Unit Ambulance Dari BRI Maros

Maros – PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero, Melalui BRI Cabang Kabupaten Maros memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 142...



Maros – PT. Bank Rakyat Indonesia, Persero, Melalui BRI Cabang Kabupaten Maros memberikan bantuan satu unit mobil ambulance kepada Kodim 1422/Maros, Kamis (15/06/2023).

Penyerahan ambulance dilaksanakan di Makodim 1422/Maros yang ditandai dengan penandatangan Berita Acara Serah Terima (BAST) oleh Rahman Arif (Pimpinan wilayah BRI Makassar) dan  lutfi Agriawan (pimpinan cabang BRI Kabupaten Maros kepada Komandan Kodim 1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin M.Si., (Han).

Dandim 1422/Maros Letkol Inf Muhammad Hujairin mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan PT. BRI Persero, Tbk melalui Pimpinan BRI Kabupaten Maros yang telah menghibahkan satu unit mobil ambulance kepada Kodim Maros. Kendaraan pendukung ini nantinya akan bisa menunjang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan keluarganya serta masyarakat yang membutuhkan dan mobil tersebut akan dipertanggung jawabkan.

“Sebelum ini, banyak kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh Kodim bekerjasama dengan BRI untuk membantu kesulitan masyarakat. Kerjasama yang sudah terjalin dengan sangat baik ini akan kita tingkatkan untuk kepentingan orang banyak,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Dandim Maros menuturkan, Kebutuhan mobil ambulance saat ini memang sangat dibutuhkan sekali utamanya dalam kegiatan kemanusiaan, disamping itu sangat penting khususnya kepada keluarga besar Kodim Maros untuk keperluan yang akan berobat, dengan kondisi yang emergensi sehingga harus di layani, serta mobil ambulance ini sangat dibutuhkan untuk mendukung kegiatan program maupun non program Kodim 1422/Maros. Dengan adanya mobil ambulance ini akan sangat membantu memberikan pelayanan kepada siapa saja yang membutuhkan.

“Apabila satuan lain dan masyarakat yang membutuhkan kendaraan ambulance dipersilahkan untuk bisa datang ke Kodim yang penting harus bertanggung jawab, kami akan selalu membantu pada saat dibutuhkan,” tutur Dandim Maros.

Sementara itu, selaku pimpinan Bank BRI menyampaikan, Penyerahan mobil ambulance ini untuk bisa berkontribusi dalam mendukung tugas dan program satuan Kodim 1422/Maros dengan terus memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Semoga dengan dukungan satu unit ambulance ini akan bermanfaat dalam mendukung tugas satuan Kodim Maros dan bermanfaat bagi keluarga besar Kodim 1422/Maros,” tandasnya.

Tidak ada komentar