Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Komandan Kodim 1405/Parepare Pimpin Upacara Pelepasan Purna Tugas Personil Kodim 1405/Parepare

KODIM 1405/PAREPARE-- Komandan Kodim Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P, pimpin Upacara pelepasan purna Tugas Anggota kodim 1405/parepare Peltu ...




KODIM 1405/PAREPARE-- Komandan Kodim Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P, pimpin Upacara pelepasan purna Tugas Anggota kodim 1405/parepare Peltu Jaharuddin, Pelda Tamrin, Serma Hasanuddin Banggong dan Sertu Pahyuddin F, bertempat Jalan Ahmad Yani Km-4, Kelurahan Lapadde, Kecamatan Ujung Kota Parepare kamis (15/6/2023).

Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P (Dandim 1405/parepare), dalam sambutannya menyampaikan bahwa acara tersebut di gelar dengan tujuan untuk memberikan penghargaan kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya di TNI AD khususnya di Kodim 1405/Parepare.

“Juga dapat menjadi contoh bagi prajurit lainnya khususnya personel Kodim 1405/Parepare guna memantapkan pelaksanaan tugas serta pengabdian kepada Negara dan Bangsa,” ujar Dandim.

Untuk personel yang purna tugas Dandim menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas dan pengabdian selama ini bertugas di kodim 1405/Parepare dan Apa yang diperoleh selama melaksanakan tugas diharapkan bisa dijadikan sebagai bekal untuk memasuki pengabdian berikutnya di masyarakat.

“Tetaplah berkarya, mengabdi dan bermanfaat bagi masyarakat, juga terus jalin silaturahmi,” pesan Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P

Dandim 1405/Parepare Letkol Inf Hastiar Hatta S.I.P juga memberikan piagam penghargaan kepada Peltu Jaharuddin, Pelda Tamrin, Serma Hasanuddin Banggong dan Sertu Pahyuddin F, yang memasuki masa pensiun dan usia pensiun sebagai ucapan terimakasih satuan atas dedikasi dan kerjasama selama melaksanakan tugas di satuan Kodim 1405/parepare, (Dal/pen).

Tidak ada komentar