Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Koramil-03 Kodim 1404/Pinrang laksanakan bhakti sosial KB Kes

Wujudkan Keluarga Sehat Sejahtera, Koramil-03 Kodim 1404/Pinrang melaksanakan kegiatan KB Kes semester I TA. 2023 di Puskesmas Mattiro Bulu ...



Wujudkan Keluarga Sehat Sejahtera, Koramil-03 Kodim 1404/Pinrang melaksanakan kegiatan KB Kes semester I TA. 2023 di Puskesmas Mattiro Bulu Lingkungan Barugae Kelurahan Padaidi Kecamatan Mattiro Bulu dengan tema " TNI AD bersama rakyat menjadikan keluarga yang sehat dan sejahtera", (07/06/2023). 

Danramil-03 Kapten Inf Muh. Saleh mengungkapkan program Bhakti Sosial TNI Keluarga Berencana (KB) Kesehatan merupakan suatu program dan kegiatan TNI bersama instansi pemerintah dan masyarakat. Menurut Danramil program Bhakti Sosial TNI KB Kesehatan Koramil ini bertujuan untuk memelihara kesinambungan kerjasama dalam upaya mewujudkan kesejahteraan masyarakat sebagai basis ketahanan nasional.

"Terwujudnya kesehatan masyarakat yang dicapai melalui kegiatan ini sangat ditentukan oleh partisipasi aktif seluruh komponen masyarakat yang bersinergi dengan TNI dan dinas kesehatan serta BKKBN sekaligus peran Pemda setempat,"  kata Danramil.

Lebih lanjut Danramil mengungkapkan, program bakti TNI KB Kes yang dilaksanakan secara lintas sektoral ini juga merupakan wujud nyata bakti TNI kepada masyarakat dalam rangka mempererat kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dengan cara memberikan bantuan kepada masyarakat di daerah dalam bidang kesehatan.

Tidak ada komentar