Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Pages

Classic Header

{fbt_classic_header}

Header Ad

Breaking News

latest

Kunjungi dan Tinjau Kegiatan Latnister, Tim Wasev Sterad, Pelaksanaan Latnister Kodim 1425 Jeneponto Sesuai Pentahapan

JENEPONTO - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Sterad Letkol Inf A. H. Hasibuan, S.Ag., M.Si., selaku Ketua Tim, mengunjugi pelaksanaan kegia...



JENEPONTO - Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Sterad Letkol Inf A. H. Hasibuan, S.Ag., M.Si., selaku Ketua Tim, mengunjugi pelaksanaan kegiatan program Latihan Teknis Teritorial (Latnister) Kodim 1425/Jeneponto Korem 141/Toddopuli Kodam XIV Hasanuddin, yang dilaksanakan di Desa Tino Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto. Kamis, 15/06/2023.

Selain itu, Tim Wasev Sterad didampingi Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin, S.IP., selaku pimpinan umum Latnister bersama dengan Perwira Staf, Danramil para Bati Staf jajaran Kodim 1425/Jeneponto yang terlibat dalam organisasi latihan teknis teritorial juga meninjau langsung pelaksanaan kegiatan Latnister Kodim 1425/Jeneponto.

Usai meninjau kegiatan, Ketua Tim Wasev Sterad Letkol Inf  H. Hasibuan, S.Ag., M.Si., menyampaikan dalam evaluasinya, selaku Ketua Tim Pengawas dan Evaluasi "Saya mengapresiasi dan bangga kepada seluruh personil yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan Latnister Kodim 1425/Jeneponto", ungkapnya.

Semua kegiatan terlaksana sesuai dengan pentahapan, karena koordinasi yang melekat membuat kita saling melengkapi apa yang kurang, sebelum latihan dilaksanakan perencanaan produk administrasi sudah kita terima, sehingga pentahapan kegiatan latihan berjalan dengan baik dan lancar, ujar Letkol Inf Hasibuan.

Kegiatan Latnister bisa berjalan dengan baik dan lancar, karena semua peserta latihan memahami apa yang yang harus diperbuat dan yang akan dilakukan, kita semua berharap penyelenggaraan latihan kedepannya dapat dipertahankan kalau perlu ditingkatkan dan lebih semangat. Pungkasnya.

Ditempat yang sama, Dandim 1425/Jeneponto Letkol Inf Muhammad Amin menuturkan apa yang disampaikan oleh tim Wasev Sterad menjadi pelajaran dan pedoman bagi kita, mudah-mudahan latihan ke depan lebih bagus dan sesuai apa yang diharapkan. 

Penulis : Sertu Irfan (Penerangan Kodim 1425/Jeneponto).

Tidak ada komentar